Debat Publik Pilgub Kaltim, Isran Noor Siapkan Gagasan Ekonomi Sejahtera

oleh

BERITAJAKARTA – Pasangan nomor 3 Isran Noor dan Hadi Mulyadi menyatakan siap tampil maksimal dalam debat publik kedua Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018, yang akan berlangsung Rabu (9/5/2018), di Studio I News TV.  Mereka akan menawarkan gagasan yang kongkret kepada rakyat Kaltim.

Debat publik yang mengusung tema ‘Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Memajukan Potensi Lokal’ ini akan menjadi momentum masyarakat Kaltim mengetahui gagasan besar untuk Kaltim masing-masing calon.

“Insyallah selalu siap, pasangan Isran-Hadi siap debat kapan saja, kita siapkan gagasan ekonomi yang insyallah kita bisa tingkatkan kesejahteraan masyarakat Kaltim,” ujar Isran kepada media.

Kalimantan Timur salah satu provinsi di Indonesia yang dilimpahi potensi lokal Sumber Daya Alam yang besar merupakan anugrah yang haeus dimaksimalkan. Untuk itu, Isran meminta masyarakat mempelajari rekam jejak dari setiap pasangan calon.

“Silakan, dipelajari. Mau memilih yang bagaimana. Itu adalah hak dari setiap masyarakat Kaltim. Tetapi semua Cagub dipelajari. Tak bisa memilih itu berdasarkan feeling, rasa kesukaan semata. Tetapi lihat kemampuannya. Kalau dipilih tanpa memperhatikan kemampuan, rasa kesukaan semata, bisa saja Kaltim dibangun semau-maunya saja oleh pimpinan yang nanti terpilih,” tutup Isran yang sudah berhasil menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Kutai Timur ini. (*)

Tinggalkan Balasan