Bazar di Kantor Kemendag, Paket Sembako Dijual Mulai Rp 20.000

oleh

BERITAJAKARTA – Kementerian Perdagangan (Kemendag) menggelar bazar sembako murah di kantornya, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (4/6). Bazar ini akan berlangsung selama empat hari ke depan.

Dalam bazar tersebut Kemendag mengikutsertakan 51 pelaku usaha yang menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok seperti sembako di bawah standar harga pasar.

“Bazar ini sebagai bagian dari kontribusi pelaku usaha menjelang Lebaran. Kami dari Kementerian Perdagangan sebagai fasilitator saja,” kata Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, seperti dilansir kompascom, Senin (4/6).

Menurut Enggar, bazar ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap momen tertentu dalam setahun, termasuk pada bulan Ramadhan dan mendekati Lebaran. Dia mengajak seluruh masyarakat, terutama yang berada di sekitar gedung Kementerian Perdagangan, untuk memanfaatkan kehadiran bazar tersebut.

“Bazar ini terbuka untuk umum, mulai dari pukul 09.00 sampai 14.00 setiap hari dari tanggal 4 sampai 7 Juni,” tutur Enggar. (*/kompascom)