Harga BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring Dibandrol Rp 1,5 M

oleh

BERITAJAKARTA – Dua model terbaru BMW, yaitu Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring dijual dalam jumlah terbatas. Masyarakat bisa melihat langsung sosok keduanya pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Soal harga, Seri 6 GT dijual Rp 1.569.000.000 dan Seri 5 Touring Rp 1.429.000.000. Status banderol tersebut masih off-the road.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengatakan, secara jumlah pasti tidak bisa diinformasikan. Tetapi dia menegaskan bahwa untuk masing-masing model tidak lebih dari 10 unit.

“Jadi memang keduanya untuk segmen tertentu dan juga permintaannya di global juga sangat tinggi. Jadi kita hadirkan terbatas dan setelah habis belum tentu bisa didatangkan lagi,” ujar Jodie di Thamarin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Jodie melanjutkan, konsumen juga sudah bisa melakukan pemesanan selama ketersediaan unit masih ada.

“Bahkan seperti model BMW lain bahwa sudah ada yang pesan, tetapi kami tidak bisa menginformasikan sudah berapa unit yang sudah terjual,” kata Jodie. Semua hadir dengan BMW Service Inclusive, program bebas bia

Bukan hanya itu, disediakan juga garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. BMW juga memberikan layanan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100 persen biaya penggantian hingga empat ban per tahun, termasuk biaya tenaga kerja.

“Dua model ini akan tersedia di BMW Thamrin mulai hari ini hingga 31 Juli 2018. Pengunjung dapat merasakan layanan premium di lokasi strategis,” ujar Tjundaka Natawardaya, Direktur PT Artha Motor Lestari BMW Thamrin di tempat sama. (Kompas)