Mobil Bentley 2019 Bisa Jadi Kantor Berjalan ? Cek di Sini

oleh

BERITAJAKARTA – Pelanggan Bentley bisa segera menikmati jangkauan jaringan seluler di dalam mobil tanpa adanya gangguan bahkan saat berada di perjalanan. Layanan WiFi super cepat ini menggunakan jaringan dengan layanan lebih cepat seperti 5G dan 6G yang akan tersedia pada semua model Bentley 2019.

Hal itu berkat fitur Advanced Connectivity baru, yang merupakan sistem WiFi dalam mobil pertama di dunia yang super cepat, andal, dan aman. Pabrikan asal Inggris ini mengklaim bahwa sistem ini dapat mengubah Bentley menjadi kantor berjalan.

Bentley mengatakan, sistem ini memungkinkan penumpang untuk mengakses beberapa aplikasi hiburan dan bisnis secara bersamaan dengan kualitas layanan tanpa gangguan, bahkan saat bepergian dengan kecepatan 110 kilometer per jam, termasuk streaming video kualitas tinggi yang dapat diakses untuk beberapa perangkat.

Untuk menikmati fitur tersebut, konsumen harus mengakses Bentley Advanced Connectivity melalui aplikasi khusus di smartphone mereka. Dengan begitu pengguna dapat menggunakan Bentley Skype serta virtual office applications untuk mengakses dan mengedit file saat bepergian, mengadakan konferensi video, dan melakukan beberapa pertemuan, semua dapat diakses dalam virtual yang aman.

Bentley berkolaborasi dengan Viasat untuk konektivitas di dalam mobil. Hebatnya, Global Communications Company juga menyediakan multi-channel Virtual Private Network (VPN) yang mampu mengumpulkan hingga tiga operator jaringan seluler pada satu sinyal super cepat.

Sistem konektivitas ini ditempatkan di dalam bagasi, dengan router yang terhubung ke catu daya DC onboard. Router WiFi terhubung dengan broadband, kemudian menghubungkan sistem Bentley ke koneksi internet. (Tempo)