Audisi Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019 Digelar di Surabaya,Apakah Anda Siap?

oleh

BERITAJAKARTA
Kemeriahan Sunsilk Hijab Hunt 2019 sudah dimulai. Para peserta sudah bisa mendaftar secara online melalui microsite Sunsilk Hijab Hunt 2019 di sini. Setelah melakukan pendaftaran, para peserta bersiap untuk mengikuti audisi.

Audisi pertama ajang pencarian bakat muslimah yang disponsori oleh Sunsilk ini dihelat di Surabaya, tepatnya di Grand City Mall pada 23-24 Maret 2019. Audisi dibagi menjadi dua hari. Pada hari pertama, seluruh peserta akan menunjukkan penampilannya di hadapan juri internal. Para peserta hanya memiliki waktu 5-10 menit untuk menampilkan bakatnya. Peralatan pendukung seperti alat musik boleh dibawa sendiri oleh peserta. Begitupun jika ada peserta yang tampil menggunakan alat olahraga.

Tak hanya bakat, penampilan peserta juga menjadi poin plus. Sesuaikan busana dengan bakat yang ditampilkan. Misalnya bakat menari tradisional, sebaiknya memakai baju tradisional.

Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018, Fadila Yahya, membawakan story telling mengenakan kostum Princess Elsa. Penampilannya berhasil mencuri perhatian juri hingga ia lolos ke babak selanjutnya.

Audisi Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019 Digelar di Surabaya, Siap?Fadila Yahya memakai kostum Princess Elsa (Foto: Daniel/Wolipop)
Para juri akan memilih 20 besar yang akan tampil kembali pada hari kedua. Akan ada dua juri spesial, yaitu Nycta Gina dan Fadila Yahya yang akan menilai langsung siapa yang berhak masuk ke babak karantina.

Ada banyak hadiah yang menunggu di babak final. Juara pertama akan memenangkan hadiah umrah dan uang senilai Rp 100 juta. Juara kedua akan mendapatkan hadiah umrah dan uang senilai Rp 50 juta. Juara ketiga akan memenangkan hadiah umrah dan uang senilai Rp 30 juta.

Yuk, wujudkan impianmu ke Tanah Suci dengan mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2019. Daftarkan dirimu sekarang juga di sini dan persiapkan penampilan bakatmu seoptimal mungkin!(detikcom)