Shezy Idris Lega Usai Cerai, Tak Lagi Ribut dengan Mantan Suami

oleh

BERITAJAKARTA-Telah resmi bercerai, Shezy Idris mengucap syukur. Artis cantik ini juga tak lupa untuk berjanji tidak menuai konflik lagi dengan mantan suaminya.

“Selesai sudah alhamdulillah 8 tahun 8 bulan selesainya kemarin. Ya dibilang sedih perasaannya sedih, tapi nggak boleh terlalu senang karena ada anak-anak ya tinggal ngejalanin hari-hari aja yang baru,” ujar Shezy Idris saat ditemui di Gedung Trans TV.

Diungkapkan Shezy, perceraian ini selesai dengan baik-baik. Shezy mengatakan, ia dan mantan suami pun saling peluk satu sama lain

“Insyaallah sih setelah kemarin kita berpelukan nggak ada lagi konflik-konflik nggak ada lagi masalah-masalah yang dipendam insyaallah itu pelukan terakhir untuk menyelesaikan semua masalah kita,” sambungnya.

Tidak ada perebutan hak asuh dalam sidang perceraiannya. Hal tersebut membuat Shezy Idris merasa senang dengan keputusan hak asuh jatuh kepadanya.

“Nggak ada (perebutan hak asuh), alhamdulillah hak asuh anak ke aku. Aku itu yang bikin aku lega,” tutur Shezy.
Baca juga: Sidang Cerai Shezy Idris Sempat Telat karena Salah Paham

Perihal hak asuh, Shezy juga mengaku bahwa mantan suaminya memang memberikan hak asuh anak kepadanya.

“Memang dari awal mediasi hak asuh anak itu ke aku dari ayahnya juga menyerahkan ke aku jadi insyaallah aku bisa menjadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka,” tutup Shezy(detikcom)