Alasan Zidane Turunkan Anaknya Jadi Kiper Utama di laga Real Madrid Vs Huesca.

oleh

BERITAJAKARTA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menurunkan anaknya, Luca Zidane sebagai kiper utama saat laga pekan ke-29 La Liga antara Real Madrid vs Huesca, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019) atau Senin dini hari WIB. Ini menjadi penampilan perdana Luca untuk klub sejak pertandingan terakhir musim lalu. Menurut Zidane, dirinya ingin membangun tim terbaik untuk menang, dan ia menilai saat ini kesempatan penting untuk membuat perubahan setelah jeda internasional. Zidane mengaku punya alasan memilih menurunkan Luca, menggeser dua kiper utama Madrid sepanjang musim ini, Keylor Navas dan Thibaut Courtois.
“Courtois tidak baik-baik saja, dan saya ingin memberi istirahat pada Keylor. Saya pikir semuanya baik-baik saja,” kata Zidane. Courtois yang merupakan kiper utama Real Madrid memang dikabarkan sedang tidak fit. Sementara itu, Zidane menilai kiper keduanya, Keylor Navas, membutuhkan istirahat setelah kembali dari tugas membela timnas Kosta Rika.
Luca kebobolan dua gol saat melawan Huesca. Gol pertama lawan bahkan dicetak pada menit ke-3 melalui Juan Camilo Hernandez. Meski demikian, Madrid memenangi pertandingan dengan skor tipis 3-2. Gol kemenangan El Real dicetak Karim Benzema di menit ke-89. “Saya senang dengan kemenangan pertama Luca dengan Real Madrid,” ujar pelatih asal Perancis itu.(KOMPAS/***)