Manchester City, Noel Gallagher dan Fans Kompak Nyanyikan Wonderwall di Pesta Juara

oleh

 BERITAJAKARTA.COMJakarta Sayup-sayup potongan lirik ‘because maybe, you’re gonna be the one that saves me and after all, you’re my wonderwall’ menggema di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019), setelah Manchester City memastikan gelar juara mereka musim ini.

Kalimat tersebut merupakan bagian dari lagu yang berjudul ‘Wonderwall’. Lagu tersebut merupakan karya yang dipopulerkan oleh band legendaris asal Inggris, Oasis.

The Citizens dan Oasis merupakan bagian yang tak terpisahkan. Meski telah bubar, dua alumni Oasis, Noel dan Liam Gallagher, adalah penggemar berat Manchester City.

Kebetulan, Noel turut menjadi saksi pesta juara City untuk kedua kalinya secara beruntun di American Express Community Stadium. Pada pekan ke-38 Premier League, Sergio Aguero dan kawan-kawan sukses menggulung tuan rumah Brighton and Hove Albion dengan skor telak 4-1.

The Guardian melaporkan, Noel, sang pencipta lagu Wonderwall, tampak bergembira di tribun American Express Community Stadium. Memakai kacamata nyentrik, musisi yang kini bersolo karier tersebut menyanyikan lagu ciptaannya itu bersama pendukung Manchester City.

Sontak, stadion pun bergelora. Venue berkapasitas 30.666 tempat duduk tersebut dalam sekejap disulap layaknya Etihad Stadium, markas dari Manchester City lantaran didominasi oleh gemurun fans The Citizens.

Media Inggris lainnya, The Telegraph, menangkap momen Noel bersama para pendukung Manchester City larut dalam euforia menyanyikan lagu Wonderwall. Akun Twitter The Citizens juga mengunggah petikan video Noel di ruang ganti American Express Community Stadium.

“Noel Gallagher digambarkan bernyanyi bersama dengan suporter yang membawakan lagu Wonderwall,” tulis The Telegraph, Minggu (12/5/2019).(liputan6/***)