Real Madrid Resmikan Transfer Hazard Akhir Mei

oleh

BERITAJAKARTA.COM, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah berhasil mendapatkan winger Chelsea Eden Hazard. Namun pengumuman transfer Hazard baru akan dilakukan 30 Mei nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bila Hazard ingin pindah ke Real Madrid. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid membuat Hazard makin tergoda.

Real Madrid pun menginginkan Hazard untuk mengatasi masalah di lini depan pasca penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus tahun lalu.

Karena tergooda pindah ke Santiago Bernabeu, Hazard belum juga menyetujui kontrak baru bersama Chelsea. Dan menurut laporan terbaru L’Equipe, Real Madrid sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Real Madrid akan mengeluarkan dana 86 juta pound (Rp 1,6 triliun) untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut musim panas nanti. Meski sudah sepakat, Real Madrid tidak akan mengumumkan transfer Hazard sekarang.

Transfer pemain asal Belgia itu baru akan diumumkan secara resmi 30 Mei 2019 atau sehari setelah final Liga Europa.


Gelar Terakhir

Chelsea kebetulan akan bermain di Liga Europa. Hazard diharapkan bisa mempersembahkan gelar terakhir untuk The Blues saat bersua Arsenal di partai puncak.

Hazard sudah membela Chelsea selama tujuh musim dan tampil 351 kali. Dia turut membantu The Blues juara Liga Inggris dua kali di tahun 2015 dan 2017.

Sebagai gantinya, Chelsea konon menginginkan gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho. The Blues juga sudah mengamankan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.(liputan6/***)