Liburan Seru Cuma Bawa Smartphone, Cukup Nggak Sih?

oleh

image - infeed

©shutterstock

BERITAJAKARTA.COM – Jalan-jalan menuju tempat yang indahnya tak terkira tentu bikin kamu bahagia. Liburan ke luar negeri bisa jadi pilihan saat kamu dan orang-orang terdekat ingin merasakan atmosfer atau suasana yang baru. Saat berkunjung ke destinasi anyar yang seru, jangan sampai kelupaan buat mengabadikan keindahan tempat yang kamu kunjungi lewat jepretan, ya. Lihat beberapa foto di bawah ini agar bisa dijadikan inspirasi destinasi yang hendak dikunjungi sekaligus inspirasi foto yang bisa diambil.

Glamping di Under Canvas Moab

Pernah ngebayangin nggak sih kamu camping di bawah bintang yang bertaburan lengkap dengan pemandangan Arches National Park. Pengalaman seru ini bisa didapatkan saat liburan di Under Canvas Moab, Amerika Serikat. Foto ini diambil oleh Aries Lukman kira-kira jam 1 pagi pada suhu 7 derajat. Keren banget kan hasilnya?

Mural Arts di Salt Lake City

Foto ini diambil di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Benny Lims mengambil foto ini saat senja sedang indah-indahnya di Utah. Biarpun dalam kondisi cahaya yang minim, foto ini begitu detail menggambarkan eksotisme mural arts yang terpampang di sana. Potret warga lokal yang sedang berjalan pun nggak blur, ditambah bayangannya yang membuat foto ini makin dramatis. Melihat foto ini, jadi ingin lihat langsung keindahan mural arts di Salt lake City ya.

Eksotisme Antelope Valey

Keindahan Antelope Valey yang diambil dari foto ini memang luar biasa banget. Herret Prasthio sengaja naik motor untuk bisa mengeksplor keindahan yang ada di sana. Lewat fotonya ini, setiap orang bisa tahu detail tebing yang ada dengan hasil yang tajam dan kaya warna.

Keren banget kan, foto-foto di atas? Dan percaya atau nggak, deretan jepretan di atas diambil dari kamera smartphone aja lho, oleh Benny Lim, Aries Lukman dan Herret Prasthio. Ketiganya membuktikan kalau liburan seru cuma bermodal smartphone doang bisa dilakukan siapa saja termasuk kamu. Jadi siapa bilang liburan seru dan berburu foto keren nggak bisa dilakukan cuma dengan smartphone?

Ketiga foto di atas diambil hanya menggunakan OPPO Reno yang hadir dengan teknologi kamera 10x Hybrid Zoom. Tanpa harus beranjak dari spot awal, kamu bisa dengan mudah memakai fungsi zoom 5x atau 10x hanya dengan menekan satu tombol. Berasa punya kamera tele hanya dengan sebuah smartphone, kan?

©YouTube/OPPO Indonesia

Foto yang dihasilkan memiliki kualitas sangat baik berkat lensa 48 MP yang dimilikinya. Terdapat juga fitur Ultra Night Mode 2.0 yang mampu menghasilkan foto cerah, kaya warna dan tajam pada kondisi kurang cahaya. Hasil-hasil foto di atas punya warna yang vibrant banget berkat Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna sehingga bisa meningkatkan pixel. Nggak heran jika warna yang dihasilkan benar-benar bikin terpana.

©YouTube/OPPO Indonesia

Nggak hanya bisa foto saja, OPPO Reno juga bisa membantumu merekam video kualitas 4K HDR yang ditenagai Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855 terbaru. Liburan nggak perlu ribet bawa banyak gadget. OPPO Reno bisa bikin liburan makin seru dengan kemudahan chatting, browsing, dan langsung upload foto/videomu ke media sosial. Semua aktivitas digital selama liburan bisa kamu dapatkan dalam satu genggaman saja. Hal ini karena OPPO Reno menjadi perangkat OPPO yang tak hanya menghadirkan keunggulan kamera, tetapi juga desain perangkat yang berbeda dari lainnya, sehingga dapat juga mendulang kreativitas anak muda.(LIPUTAN6/***)