Buku – Buku Berkualitas ini Semuanya Gratis?

oleh

BERITAJAKARTA.CO.ID – Benarkah buku – buku berkualitas ini semuanya gratis? Benar, semua buku bagus ini gratis untuk di pinjam oleh siapapun.

Hal ini dalam rangka upaya BertuahPos.com untuk berkontribusi pada masyarakat melalui penyediaan buku – buku berkualitas. Layanan peminjaman buku secara gratis ini, diluncurkan oleh Bertuahpos.com dengan nama program PustakaBertuahPos (@PustakaBertuahPos) untuk masyarakat Indonesia.

Ya, saat ini kami sedang mempersiapkan untuk meluncurkan program Pustaka BertuahPos, yakni sebuah layanan peminjaman buku berkualitas secara gratis, tanpa biaya apapun. Kami sedang mempersiapkannya, semoga awal tahun program ini sudah di launching dan dimanfaatkan masyarakat,” ujar Pemimpin Redaksi BertuahPos.com Muhammad Junaidi.

Dikatakannya, untuk tahap pertama program ini hanya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Sedangkan untuk teknis bagaimana mendapatkan layanan ini, tim kreatif @PustakaBertuahPos saat ini sedang mempersiapkannya dan sesegera disampaikan kepada masyarakat.

Mengapa hanya untuk Kota Pekanbaru, Junaidi menjelaskan karena layanan peminjaman buku ini, seperti layaknya pustaka yang ada di daerah. Namun buku yang tersedia lebih spesifik, diantaranya buku tentang pengembangan diri, bisnis, motivasi, kreativitas, inovasi, keuangan dan tentang buku – buku Islam.

“Buku yang kami sediakan, sudah kami seleksi, sangat bagus, berkualitas. Untuk tahap pertama, hadir di Pekanbaru. Bila program ini berjalan dengan sangat baik, masyarakat sangat memerlukannya, maka kami akan hadir di kota – kota yang ada di Indonesia. InsyaAllah. Mohon doanya,” ungkap Junaidi.

Untuk itu, founder BertuahPos.com ini berharap sebelum Pustaka BertuahPos resmi diluncurkan, masyarakat dapat memberikan masukan – masukan, saran atau kritik yang membangun untuk lebih baik. Sebab, tujuan kehadiran Pustaka BertuahPos hanya satu, bagaimana buku – buku yang disediakan dapat memberi manfaat sebesar – besarnya.

“Silakan hubungi kami, kirim email ke redaksi@bertuahpos.com atau kirim pesan ke whatsapp kami. Apapun saran dan masukan yang diberikan, kami sangat menghargai dan berterima kasih,” ujar Junaidi. (red)