Liverpool Vs Leipzig, Ini Jadwal Liga Champions Nanti

oleh

BERITAJAKARTA.CO.ID – Pertandingan lanjutan Liga Champions digelar dini hari nanti. Ada duel Liverpool kontra RB Leipzig, serta laga Paris Saint-Germain melawan Barcelona.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 digelar pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Ada empat tim yang bertanding demi tiket ke babak perempatfinal.

Dikutip dari detikcom, Jawara Liga Inggris, Liverpool, bentrok dengan wakil Bundesliga, RB Leipzig, di Puskas Arena. The Reds terpaksa menjamu Die Rotten Bullen di Budapest, Hungaria, lantaran pandemi virus Corona.

Liverpool memiliki keunggulan agregat 2-0 atas RB Leipzig di leg pertama. Skuad asuhan Juergen Klopp itu bisa memastikan diri lolos ke fase berikutnya minimal dengan hasil imbang, atau kalah satu gol dari Dayot Upamecano dkk.

Pada pertandingan lainnya, Paris Saint-Germain selaku jawara Liga Prancis bertanding menghadapi wakil Liga Spanyol, Barcelona. Laga digelar di Stadion Parc des Princes, Prancis.

Di atas kertas, Paris Saint-Germain diunggulkan untuk lolos ke perempatfinal. Selain berstatus tuan rumah, Les Parisiens juga memiliki keunggulan agregat 4-1 atas Barcelona di leg pertama.

Sementara itu, Barcelona mau tidak mau mesti menang dengan selisih empat gol apabila mau lolos ke perempatfinal. Los Cules mengusung misi remontada seperti musim 2016/2017, ketika Lionel Messi cs mampu menang 6-1 atas Paris Saint-Germain di leg kedua usai kalah 0-4 di laga sebelumnya.

Jadwal Liga Champions
Kamis (11/3) pukul 3.00 WIB

– Liverpool vs RB Leipzig (agregat 2-0)
Puskas Arena, Hungaria

– Paris Saint-Germain vs Barcelona (agregat 4-1)
Stadion Parc des Princes, Prancis.
(mg1)