Sedih, Sergio Aguero Tulis Surat Perpisahan untuk Manchester City

oleh

BERITAJAKARTA.CO.ID – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero memastikan dirinya akan berpisah dengan Manchester City di akhir musim ini.

Dikutip dari bertuahposcom, Aguero lantas membuat surat perpisahan, yang ditujukan untuk klub dan fans Manchester City. Di surat tersebut, Aguero menuliskan semua perasaannya.

“Sebuah kepuasan dan kebanggaan yang besar bagi saya untuk bermain bersama City selama 10 musim,” tulis Aguero, yang diunggah di akun twitternya, @aguerosergiokun, Selasa 30 Maret 2021.

“10 musim dengan banyak pencapaian, bisa menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub, dan membentuk ikatan tak terhancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu ada dalam hatiku,” tambah Aguero.

Ditambahkan Aguero, dirinya bergabung saat City mulai membangun reputasi pada tahun 2011. Sejak itu, dengan bantuan pemain lainnya di klub, mereka menjadi salah satu klub hebat di dunia.

Aguero juga mengatakan dia akan tetap membantu klub untuk mendapatkan lebih banyak gelar hingga akhir musim ini. Setelah itu, dirinya siap untuk tantangan baru.

“Saya tetap memberikan yang terbaik hingga akhir musim untuk memberikan lebih banyak trofi dan kegembiraan untuk para fans. Setelah itu, saya siap untuk tantangan baru,” tulis Aguero. (mg1)