4 Hadiah Istimewa untuk Keluarga, Istri dan Orang Tua di Momen Lebaran

oleh -943 views

BERITAJAKARTA.COM, Jakarta Lebaran menjadi momen spesial yang di nanti umat muslim di dunia, termasuk Indonesia sebagai negara dengan jumlah muslim terbesar. Tak hanya meriah dengan acara mudik atau pulang kampung dan silaturahmi keluarga tapi juga bisa jadi momen memberikan hadiah dan THR sebagai tanda kasih sayang.

Untuk kalangan anak-anak dan remaja, THR berupa uang tunai dan mainan kesukaan sudah cukup mungkin ya, tapi kalau untuk anggota keluarga seperti istri dan orang tua tentunya lebih spesial bukan? Parcel-parcel makanan tentu sudah biasa dan bakal habis kalau sudah dibuka.

Nah, berikut ini ada empat rekomendasi hadiah lebaran untuk keluarga yang istimewa dan bisa dinikmati ketika momen lebaran penuh ceria nanti.

Televisi 

Lebaran tahun ini sepertinya akan lebih spesial dengan kehadiran televisi baru, ukuran yang lebih agar bisa dinikmati banyak orang juga dengan teknologi dan layar yang lebih baik. Sebagai perabot utama di ruang keluarga, televisi baru Anda tentu bakal jadi magnet kuat untuk menarik perhatian keluarga yang berkumpul di momen lebaran.

Sofa

Sofa baru yang cantik dan elegan tentu menjadi hadiah yang spesial untuk momen lebaran nanti. Tak kalah seperti televisi, sofa baru tentu menjadi sorotan banyak keluarga. Dimana lagi untuk duduk dan berkumpul yang nyaman kalau bukan di sofa tamu maupun keluarga. Pilihlah warna-warna yang terang dan ceria untuk memeriahkan momen lebaran. Istri, orang tua maupun mertua di kampung halaman pasti akan menyukai dan dan terus teringat dengan pemberian hadiah Anda.

Perlengkapan Dapur Baru

Wanita mana yang bisa menolak sih untuk koleksi perlengkapan dapur yang baru, apalagi kalau dia gemar masak. Anda bisa memberikan satu set alat memasak baru, berikut dengan rice cooker baru maupun koleksi piring-piring cantik.

Lemari Es Teknologi Baru

Nah, keempat nih bisa jadi hadiah yang menarik juga untuk lebaran nanti dan keperluan rumah tangga sehari-hari. Lemari es merupakan perangkat elektronik yang penting untuk dimiliki rumah tangga, fungsinya bisa diibaratkan jantung hatinya keluarga. Menghadiahkan lemari es mewah kepada keluarga, istri , atau orang tua tentu menjadi kado istimewa. Selain fungsinya untuk menjaga kualitas makanan dan kesehatan, lemari es juga menjadi elemen untuk mempercantik dekorasi rumah.

Salah satu lemari es yang bisa Anda lirik untuk jadi hadiah istimewa adalah Lemari Es Belleza Inverter dari Polytron. Lemari Es Belleza Inverter memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi teknologi canggih terbaru.

Lemari Es Belleza memiliki kompresor tipe inverter yang mampu menghemat pemakaian listrik sampai dengan 20%, konsumsi listriknya hanya 130 Watt. Garansi kompresor hingga 10 tahun.

Polytron Belleza Inverter hadir dengan 3 pilihan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga Anda. Tipe side-by-side merupakan pilihan tepat untuk menunjang kebutuhan meyimpan bahan makanan dalam jumlah banyak selama bulan Ramadhan.

Polytron Belleza Inverter PRS 560 – Kapasitas 550 liter

Terdiri atas empat pintu yang extra spacious, sehingga memberikan keleluasaan pada saat menyimpan makanan. Selain itu juga memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka yang sibuk karena tidak perlu belanja setiap hari.

Polytron Belleza Inverter PRS 550 – Kapasitas 550 liter

Terdiri dari tiga pintu dengan yang dilengkapi dengan Magic Fresh Room, yaitu ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk defrost makanan beku. Selain itu, juga menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama. Bagi Anda yang mementingkan kesehatan keluarga dan buah hati. Teknologi Magic Fresh Room bisa menjaga kesegaran bahan makanan sampai dengan waktu bahan makanan tersebut siap untuk diolah atau dikonsumsi.

Polytron Belleza Inverter PRS 460 – Kapasitas 460 liter

Lemari es ini sangat cocok untuk keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi. Tipe ini memiliki ukuran yang lebih ramping untuk ukuran lemari es side by side dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.(liputan6/***)

No More Posts Available.

No more pages to load.