Akhirnya, Mason Greenwood Bikin Gol Lagi di Liga Inggris

oleh -787 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Mason Greenwood menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion. Akhirnya penyerang 19 tahun itu bikin gol lagi di Liga Inggris.

Seperti dilansir detikcom, Man United menang 2-1 saat menjamu Brighton di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu didapat pemain asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan susah payah.

Di babak pertama, MU kebobolan lebih dulu via gol dari Danny Welbeck. Marcus Rashford menyamakan kedudukan untuk Setan Merah pada menit ke-62.

Tujuh menit menjelang waktu normal habis, Greenwood mencatatkan namanya di papan skor. Menyambut bola tendangan Paul Pogba, Mason Greenwood melakukan diving header.

“Ini merupakan malam yang berat. Saat mereka mencetak gol pertama, kami tahu bahwa kami harus bereaksi dan harus tampil lebih baik lai. Semua orang bermain luar biasa di babak kedua,” kata Greenwood di BBC.

“Saya kira kami tak mengawali laga dengan baik, tapi kami tahu bahwa kami harus mulai bermain dan fokus. Kami harusnya sudah memulainya sejak momen kami keluar lapangan, tapi ini raihan 3 angka yang bangus. Ada banyak orang bermain di belakang dan kami harus kreatif.”

“Ini merupakan dorongan kepercayaan diri, saya tak sering mencetak gol di Premier League. Malam ini, saya mencetak gol dengan sundulan, merupakan suatu hal yang sudah banyaj saya asah di saat latihan,” kata dia menambahkan.

Greenwood sudah menyumbangkan sebanyak 6 gol untuk MU di musi ini. Sebanyak dua di antaranya dibukukan oleh jebolan akademi MU itu di Liga Inggris.

Terakhir kali Greenwood membuat gol untuk MU di Liga Inggris pada 5 Desember 2020. Saat itu, dia membantu MU memetik kemenangan 3-1 atas West Ham United. (mg1)

No More Posts Available.

No more pages to load.