Among Us Kini Bisa Dimainkan di PS4 dan PS5?

oleh -684 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Among US jadi salah satu game fenomenal pada tahun lalu berkat pandemi COVID-19 yang memaksa orang untuk berdiam di rumah. Karenanya, game menjadi salah satu hiburan mereka.

Pada awal peluncuran tahun 2008, game ini eksklusif hanya bisa dimainkan di smartphone atau PC. Berkat kesuksesannya pada tahun lalu Among US sudah bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Dikutip dari detikcom, kini yang terbaru konsol game Sony PlayStation 4 dan PlayStation 5 juga bisa memainkan Among Us. Hal ini diumumkan oleh perusahaan game asal Jepang lewat akun Twitternya.

Dalam cuitannya disebutkan bahwa Among Us akan hadir di konsol PS4 dan PS5 pada akhir tahun 2021. Pada versi PS4 dan PS5 akan menampilkan permainan silang yang berarti pemain dapat bermain dengan pemain non-PS. Ini juga akan menampilkan skin, topi dan hewan peliharaan Ratchet & Clank eksklusif yang cocok untuk gamer PS4 dan PS5.

Selain itu Among US juga mengumumkan akan hadir juga di perangkat Xbox Series X dan Seris S. Sayangnya tidak ada kabar tanggal rilis yang spesifik untuk game tersebut. (mg1)

No More Posts Available.

No more pages to load.