Antisipasi Arus Mudik, Dishub Dirikan 20 Posko Terpadu Angkutan Lebaran

oleh -1,556 views

BERITAJAKARTA – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mendirikan 20 posko terpadu angkutan Lebaran selama musim mudik dan arus balik tahun 2018.

“Posko tersebut didirikan untuk mengantisipasi berbagai macam hal saat arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini,” ujar Kepala Dishub DKI Jakarta, Andri Yansyah, Rabu (6/6), seperti dilansir beritajakartaid.

Andri menyebutkan, 20 posko terpadu tersebut didirikan di terminal bus, pelabuhan, stasiun kereta api hingga bandar udara.

Untuk terminal bus, posko terpadu disiapkan di Terminal Pulogebang, Kampung Melayu, Kalideres, Tanjung Priok, Pinang Ranti, Muara Angke, Grogol, Lebak Bulus dan Rawamangun. Sementara untuk stasiun kereta api, posko terpadu didirikan di Stasiun Jakarta Kota, Gambir, Pasar Senen, Tanjung Priok Manggarai, Tanah Abang dan Jatinegara.

“Untuk bandar udara, posko terpadu didirikan di Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma,” sambung Andri.

Lebih lanjut dikatakan Andri, 20 posko terpadu ini akan dijaga jajaran lintas instansi dari Pemprov DKI Jakarta, TNI, Polri, BNNP DKI, Jasa Marga dan Jasa Raharja.

“Jumlah seluruhnya ada 687 personel yang siap siaga menjaga arus mudik dan balik Lebaran tahun ini,” pungkasnya. (*/beritajakartaid)

No More Posts Available.

No more pages to load.