Barikade 98 Gelar Rapat Kerja Nasional Pertama

oleh -164 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Organisasi Barikade 98 menggelar pengukuhan pengurus serta rapat kerja nasional (Rakernas), Sabtu (13/11/2021). Selain itu, dalam kesempatan ini Barikade 98 juga mengadakan orasi kebangsaan memperingati Hari Pahlawan dengan tema ‘Merdeka Untuk Berdaulat’.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 13.30 WIB sejumlah anggota Barikade 98 mulai memadati Auditorium Bina Karna di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Acara ini kabarnya bakal dihadiri Menteri BUMN, Erick Thohir serta tokoh lainnya.

Acara yang rencananya dimulai pukul 14.00 WIB ini memberlakukan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan ketat. Setiap peserta yang datang diwajibkan melakukan swab antigen untuk memastikan tidak ada yang terpapar COVID-19.

Pihak panitia juga telah berkoordinasi dengan fasilitas kesehatan di DKI Jakarta. Jika ditemukan kasus positif, panitian akan melaporkannya.

Di dalam ruangan acara, setiap peserta diwajibkan menggunakan masker dengan benar sesuai aturan. Selain itu, para peserta juga harus saling menjaga jarak serta menghindari kerumunan. *