Bisa Zoom Sampai 30x, Ini Fitur-fitur dari Oppo Reno7

oleh -108 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – OPPO Reno7 4G membawa fitur kamera microlens yang sebelumnya disematkan pada smartphone OPPO Find X3 Pro. Fitur microlens pada OPPO Reno7 memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto atau video menggunakan pembesaran hingga 30x.

Pada saat Microlens diaktifkan, skala milimeter akan muncul secara otomatis pada layar. Pada saat mengaktifkan fitur ini, desain Orbit Light yang mengelilingi Microlens juga akan menyala dan berfungsi sebagai cahaya pengisi untuk menghasilkan gambar yang terang secara merata.

Untuk menggunakan kamera ini memang dibutuhkan cahaya yang cukup terang, karena itu OPPO menggunakan cahaya di sekitar kamera ketika fitur ini diaktifkan guna menerangi objek agar gambar semakin oke.

Dengan fitur ini, bukan tak mungkin pengguna dapat menghasilkan angle-angle foto baru dan juga karya-karya baru. Pengguna dapat menemukan alternatif kreativitas baru dalam mengambil foto dengan fitur microlens ini.

Hal ini juga mematahkan tanggapan untuk membeli Find X3 Pro atau perangkat lainnya terlebih dahulu untuk menggunakan fitur Microlens. Oleh karena itu, OPPO mencoba menghadirkan fitur ini ke level bawah, sehingga lebih banyak orang-orang bisa mencoba fitur microlens dan merasakan sensasi menggunakan teknologi ini.

Lalu bagaimana cara mengambil foto dengan fitur ini? Cara cukup mudah meski tidak seperti kamera biasa yang tinggal jepret. Pengguna diharuskan mendekati objek dalam jarak yang cukup dekat, setelah itu mengatur fokus agar bagian tertentu yang ingin di foto tidak blur.

Nah, OPPO Reno7 memberikan beberapa tools untuk mempermudah pengambilan foto mikro, seperti Orbit Light yang membantu menerangi objek agar lebih mudah di foto serta skala milimeter serta layout bulat yang juga membantu pengguna untuk lebih fokus ke objek.

OPPO Reno7 juga membawa berbagai fitur menarik selain dari microlens, seperti sensor IMX709 dari Sony di kamera depan, desain finishing yang keren dengan fiberglass leather design, baterai 4500mAh dengan 33W SuperVOOC untuk pengisian cepat dan refresh rate 90Hz untuk kenyamanan layar.

Untuk yang ingin memesan ponsel ini, OPPO Reno7 sudah bisa dipesan dari 25 Maret – 1 April 2022 dengan harga Rp 5,199 juta. Ada keuntungan yang bisa didapat dalam periode pre-order adalah senilai Rp 1,999 juta.

Source: detik.com