Ciputra Film Festival Dapatkan Lebih dari 600 Karya hingga Tingkat Internasional

oleh -35 Dilihat

BERITAJAKARTA.CO.ID – Dengan upaya keras dan strategi promosi yang matang, Ciputra Film Festival (CFF) berhasil menarik lebih dari 600 film dari tingkat regional hingga internasional.

Keberhasilan ini dicapai melalui keterampilan tim CFF dalam menggunakan berbagai platform media sosial serta kehadiran langsung dalam acara komunitas film seperti ‘Teras Sinema’ di Surabaya.

Tak hanya itu, tim CFF juga sukses melakukan roadshow ke sejumlah sekolah di Surabaya. Promosi video dengan aktor Angga Yunanda turut berkontribusi besar dalam menarik minat dan memperluas jangkauan festival, melampaui target awal dari 3rd CFF.

Angga Yunanda, selain dikenal sebagai aktor film, juga dikenal sebagai penyanyi, sehingga kehadirannya menambah daya tarik acara ini.

“Kesuksesan ini tidak lepas dari strategi promosi yang terencana dan kolaborasi yang baik dengan berbagai pihak,” ujar salah satu panitia CFF.

CFF yang saat ini mengadakan event ketiganya, mengusung tema “Unseen”. Tema ini diangkat dengan harapan melahirkan sineas-sineas muda yang lebih berani menyuarakan isu-isu publik.

Selain itu, festival ini diharapkan mampu memperlihatkan berbagai aspek kehidupan filmmaking yang belakangan ini jarang disuarakan.

Festival ini berlangsung selama enam hari, mulai dari 27 Mei hingga 1 Juni, dan diselenggarakan di dua lokasi: Universitas Ciputra pada 27 Mei dan 1 Juni, serta XXI Ciputra World Mall pada 28-31 Mei.

Selain pemutaran film-film yang masuk official selection, 3rd CFF juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti workshop dan sesi khusus bersama pakar film ternama.

“Melalui tema ‘Unseen’, kami berharap dapat memberikan panggung bagi isu-isu yang sering kali tidak mendapatkan perhatian yang layak,” ungkap seorang panitia.

Salah satu acara yang sangat dinantikan adalah sesi khusus bersama Wregas Bhanuteja, sutradara film “Budi Pekerti”, yang akan berlangsung pada hari terakhir festival. Sesi ini diharapkan akan memberikan wawasan berharga bagi para peserta tentang dunia perfilman.

Dengan rangkaian acara yang beragam dan mendalam, Ciputra Film Festival 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah belajar dan berbagi bagi para pecinta film dari berbagai kalangan.***

No More Posts Available.

No more pages to load.