Elegan, Ini Pilihan Warna Baru Vespa LX dan Vespa S

oleh -1,260 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Piaggio Indonesia kembali merilis warna baru untuk varian skutik Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Warna baru kedua skutik tersebut sekarang tampil semakin berani dengan nuansa ngejreng dan berjiwa muda.

Terdapat 3 warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo memakai warna cerah, Blue Capri yang dapat punya karakter cool, dan warna Yellow Lime yang tampil segar.

Sementara Vespa S 125 i-get kini hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan, namun sporty, lalu Yellow Sole dengan tampilan yang mewah, dengan gaya chic. Tidak ketinggalan, ada warna khas Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif.

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari detikcom.

“Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya,” jelasnya. (mg1)

No More Posts Available.

No more pages to load.