Gelandang Chelsea Jadi Buruan Utama PSG

oleh -1,378 views

BERITAJAKARTA.COM Jakarta PSG tertarik untuk mendatangkan gelandnag Chelsea, N’Golo Kante, pada bursa transfer musim mendatang. Kante dinilai dapat menghadirkan kesimbangan permainan di lini tengah klub Prancis tersebut.

PSG masih berusaha mendatangkan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang tengah menjadi lini yang membutuhkan perbaikan.

Sebelumnya, PSG sempat mengincar pemain Everton, Idrissa Gueye, pada Januari 2019. Namun, tawaran mereka mendapat penolakan dari Everton.

Hal itu membuat PSG mengalihkan buruan ke Kante. Gelandang timnas Prancis itu disebut mulai tidak betah berada di Chelsea karena masalah yang kerap timbul.

Faktor lainnya adalah hukuman embargo pemain yang diberikan FIFA kepada Chelsea. Hal tersebut mengancam prestasi Chelsea pada musim mendatang.

Kante disebut mempertimbangkan opsinya untuk bertahan di Chelsea. Kembali ke Prancis akan menjadi godaan yang sangat menarik bagi Kante.

Keinginan PSG untuk merekrut Kante juga dimaksudkan untuk menambah kedalaman lini tengah mereka. PSG akan berpisah dengan Adrien Rabiot yang memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya.

Selain Kante, PSG juga menjadikan pemain Watford, Abdoulaye Doucoure, sebagai alternatif. Doucoure disebut akan tertarik jika bisa meningkatkan kariernya dengan bergabung bersama Les Parisiens.(liputan6/***)

No More Posts Available.

No more pages to load.