Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden 2019 Persija Jakarta vs Kalteng Putra Kamis 28 Maret 2019, 15.30 WIB / Indosiar (hari)

oleh -1,147 views

BERITAJAKARTA – Pertandingan Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3), menjadi laga pertama perempat final Piala Presiden 2019.
Kickoff pertandingan Persija vs Kalteng Putra dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB. Sementara pertandingan bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar.
Persija lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup D. Sementara Kalteng Putra yang promosi ke Liga 1 2019 merupakan salah satu kejutan setelah sukses menjadi juara Grup C. Kalteng Putra berhasil mengalahkan tiga tim Liga 1, Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar.
Di perempat final Piala Presiden 2019 format pertandingan yang diterapkan adalah 2×45 menit. Jika pertandingan berakhir imbang di waktu normal, adu penalti akan langsung digelar tanpa adanya babak tambahan 2×15 menit.
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan timnya siap menjalani drama adu penalti. Namun, mantan pelatih Madura United membantah Kalteng Putra akan main bertahan menghadapi Persija yang berstatus juara bertahan Liga 1 dan Piala Presiden.
“Saya sudah persiapkan itu [latihan adu penalti)]. Tapi, bukan berarti kami akan main bertahan. Saya punya karakter menyerang dan itu yang akan kami lakukan. Kami percaya diri. Yang penting bermain maksimal,” kata Gomes dikutip dari situs resmi PSSI.
Sementara itu Persija tidak akan diperkuat dua pemain kunci, Novri Setiawan dan Sandi Sute. Sedangkan Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak berpeluang tidak 100 persen fit usai memperkuat Timnas Indonesia melawan Myanmar di laga persahabatan.
Semoga pemain yang kami turunkan bisa memiliki kepercayaan diri yang baik dan saya yakin dengan pemain yang akan diturunkan. Kami harus bermain kalau mau lolos ke semifinal, klub ini sangat serius dan sudah memiliki program apa yang harus kami lakukan ke depan,” ujar pelatih Persija Ivan Kolev.
Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden 2019 Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Kamis 28 Maret 2019 / Persija Jakarta vs Kalteng Putra / 15.30 WIB / Indosiar (har).(CNN/***)

No More Posts Available.

No more pages to load.