Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Minang Elly Kasim Meninggal Dunia

oleh -711 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Kabar duka datang dari penyanyi senior Elly Kasim. Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu diketahui lewat pesan singkat yang beredar.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Al Fatihah. Musisi Legenda dan Pahlawan Budaya Indonesia yang kami cintai. Elly Kasim binti Ali Umar. Pada hari Rabu tgl 25 Agustus 2021 Pkl 3:48 pagi di RS MMC-Kuningan,” tulis pesan singkat tersebut. tersebut. tersebut, seperti dikutip dari detikcom.

Salah satu Wedding Organizer, Talenta Wedding, juga menyampaikan kabar duka ini di Instagram miliknya.

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Bunda Elly Kasim yang telah memberikan banyak ilmu, semangat dalam berkarya. Bunda istirahatlah di Damai bersama para Malaikat di Surga. , Allah! Berilah ampunan untuk dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah ia. Berilah kehormatan untuknya, berilah kehormatan untuknya, mandikanlah tempat masuknya, mandikanlah ia dengan air, es dan salju. Bersihkanlah dia dari kesalahan yang dijelaskan sebagaimana dijelaskan oleh baju putih dari kotoran. Gantikanlah dengan rumah yang lebih baik dari rumahnya, keluarga yang lebih baik dari keluarganya semula, isteri yang lebih baik dari isterinya semula. Masukkanlah ia ke dalam surga, lindungilah dari adzab kubur dan adzab neraka (Ibu elly kasim )” tulis Talenta Wedding dalam akun Instagram miliknya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematiannya sang penyanyi.

Dalam Instagram milik Elly Kasim ungkapan belasungkawa pun banyak dituliskan netizen.

“Jalan bundo,” ungkap akun bep****.

“Selamat jalan Bunda Elly Kasim. Sangat banyak memberi pelajaran buat kita semua, semangat kerja, seni dan ilmu2 yg diberikan, semoga menjadi catatan amal soleh buat beliau, Allahumagfirlaha warhamha waafi wafuanha,” ungkap akun talen****.

“jalan bunda…Karya muSelamat akan selalu abadi dikenang,” terang akun Dejri Juliat. (mg1)