Manfaatkan Promo Gratis dan Diskon, Yuk Lebih Hemat Pengeluaran di Bulan Ramadan

oleh -1,033 views

image - infeed

©shutterstock

Bagi umat muslim, bulan Ramadan selalu jadi momen yang dinanti dengan suka cita. Banyak hal seru yang punya makna tersendiri karena hanya terjadi setahun sekali. Tapi, sadar nggak sih kalau pengeluaran lebih membengkak selama bulan Ramadan? Mulai dari belanja kebutuhan bulanan yang jadi lebih banyak, undangan buka bareng tanpa henti, hingga belanja persiapan lebaran yang nggak kalah menguras THR yang baru saja masuk dompet.

Biar nggak pusing menghadapi pengeluaran yang kian membengkak, coba deh isi waktu ngabuburit dengan kegiatan seru dan bermanfaat. Apalagi kalau bukan cek promo Ramadan terbaru dari Bank BRI yang memberikan banyak keuntungan. Ada banyak diskon yang bakal bikin pengeluaranmu makin hemat, nggak percaya?

Belanja Kebutuhan Bulanan Dapat Hadiah Langsung

©Shutterstock

Biar puasa dijalani dengan semangat, nggak ada salahnya mempersiapkan menu sahur maupun berbuka puasa yang cukup spesial. Selain menyediakan takjil favorit, bahan-bahan yang digunakan untuk memasak hidangan pun harus fresh dan bernutrisi. Nggak heran jika belanja kebutuhan bulanan jadi semakin banyak daripada biasanya.

Untuk menghemat pengeluaran, usahakan untuk berbelanja seminggu sebelum Ramadan untuk mengantisipasi naiknya harga-harga kebutuhan pokok. Selain itu, jangan lupa cek promo yang ditawarkan. Kalau belanja di Alfamidi menggunakan Kartu Kredit BRI, kamu berkesempatan mendapatkan produk Paket Ramadan dengan minimal belanja Rp 350 ribu. Jangan sampai kelewatan karena promo ini berlaku hingga 31 Mei 2019.

Berburu Parsel Ramadan Bisa Dapat Diskon Istimewa

©Shutterstock

Bulan Ramadan sering dijadikan momen untuk mempererat silaturahmi, salah satunya dengan memberikan parsel pada orang-orang terdekat. Isinya pun beragam, mulai dari buah, kue kering, hingga kebutuhan rumah tangga yang bisa dipilih sesuai bujet yang dimiliki.

Kabar baik nih karena belanja parcel l Ramadan kali ini bisa lebih hemat dengan memanfaatkan promo Diskon 20% Parcel Lebaran dari Tokopedia. Dapatkan diskon 20% untuk minimal transaksi Rp 200 ribu dengan e-Pay BRI. Ingat, promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi  selama periode 20-25 Mei 2019 ya!

Beli Tiket Mudik, Dapatkan Promo Istimewa

©Shutterstock

Mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga besar seakan sudah jadi tradisi wajib. Jangan terlalu mepet mencari tiket mudik karena dipastikan harganya melambung tinggi.

Selain mencari tiket transportasi dari jauh-jauh hari, manfaatkan Promo Ramadan Blibli yang berlaku hingga 30 Juni 2019. Gunakan Kartu Kredit BRI untuk mendapatkan berbagai diskon menarik. Mulai dari Diskon hingga 20% untuk Kategori Travel, diskon 10% untuk tiket dan voucher, diskon 15% untuk kategori otomotif, diskon 10% untuk elektronik dan diskon 10% untuk digital.

Puasa Tetap Sehat dengan Harga Hemat

©Shutterstock

Walau puasa, tampil segar dan sehat sepanjang hari selama bulan Ramadan itu wajib. Selain tetap memenuhi kebutuhan air minum dan memiliki pola makan yang baik, nutrisi juga sangat dibutuhkan  untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Mumpung ada promo diskon untuk produk kesehatan dari Watsons. Khusus untuk belanja minimal Rp  200 ribu dengan Kartu BRI, dapatkan diskon 20% setiap Hari Sabtu dan Minggu. Sekarang percaya kan kalau pengeluaran di bulan Ramadan nggak harus selalu membengkak dengan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan Bank BRI.

No More Posts Available.

No more pages to load.