Minimalis Jadi Tren Baju Lebaran 2019

oleh -1,022 views

Jakarta Lebaran sebentar lagi. Saat lebaran biasanya kita didukung dihadapkan dengan tradisi bertandang ke rumah sanak saudara. Untuk itu, banyak yang memanfaatkan momen ini menjadi ajang spesial untuk tampil prima. Saat seperi ini biasanya banyak yang memaksimalkan penampilan dengan pilihan busana spesial. Namun, kini tren beralih pada pilihan pakaian nyaman dan minimalis.

Untuk memaksimalkan penampilanmu, baju Lebaran yang tepat adalah sebuah kunci. Jangan hanya memikirkan modelnya saja, namun pertimbangkan juga bagaimana kenyamanan baju tersebut saat digunakan. Bahkan kini sederet baju dengan material nyaman, banyak kok yang punya potongan stylish.

Menjawab kebutuhan tersebut, Uniqlo hadir dengan koleksi stylish dan nyaman saat digunakan untuk Lebaran anti. Produk yang dihadirkan memiliki variasi material, warna, dan pola yang sangat mungkin membuatmu mampu berkreasi untuk mencapai tampilan maksimal. Bahkan, pada sebuah acara yang digelar oleh Uniqlo, Michael Richards dan Lindyra Cesara selaku fashion stylist berbagi tips dan trik memilih pakaian nyaman untuk momen Idul Fitri nan spesial.


Minimalis Jadi Tren Baju Lebaran 2019

Menurut mereka, kalau dahulu biasanya banyak orang yang memilih pakaian ribet untuk lebaran. Namun kini, banyak yang cenderung menggunakanan pakaian polos dan clean dengan warna yang mudah di mix and match.

Potongan baju simpel adalah kunci dari tampilan minimalis namun tetap stylish di hari Lebaran nanti. Yang pasti, semua gaya tersebut sangat mudah dipadukan dengan beragam twist sesuai dengan kepribadianmu. Dengan koleksi dari Uniqlo, maka kini fashion lebaran anti ribet, sudah pasti akan terwujud.

No More Posts Available.

No more pages to load.