Pelantikan Kepala Kejari Tangsel, Apsari Dewi Resmi Gantikan Silpa Rosalina

oleh -290 Dilihat

BERITAJAKARTA.CO.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Didik Farkhan Alisyahd, melantik Apsari Dewi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) yang baru. Apsari Dewi menggantikan Silpa Rosalina yang mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam upacara pelantikan yang digelar pada Selasa 11 Juni 2024, Didik Farkhan Alisyahd menekankan pentingnya mutasi dan rotasi dalam menjaga kekuatan, soliditas, dan kesiapan kejaksaan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

“Mutasi dan rotasi alih jabatan dilakukan agar kejaksaan tetap kuat, lebih solid, dan lebih siap, guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks,” ujar Didik Farkhan Alisyahd dalam sambutannya.

Menurut Didik, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dan diperlukan untuk penyegaran organisasi. Ia berharap Apsari Dewi dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan yang baru dilantik dapat segera melaksanakan tugas, beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta menjaga amanah dan nama baik kejaksaan sebagaimana pesan Jaksa Agung RI,” tambah Didik.

Didik juga menekankan pentingnya menjaga integritas moral dan netralitas kejaksaan dalam kontestasi politik yang akan datang. Ia mengingatkan bahwa menjaga integritas adalah kewajiban yang harus dipegang teguh oleh seluruh anggota Korps Adhyaksa di mana pun mereka berada.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang mendapat promosi atas pengabdiannya serta kerja sama yang baik. Selamat bertugas dalam upaya membangun kepercayaan publik,” tutup Didik.

No More Posts Available.

No more pages to load.