Peringkat Satu Nasional Service Excellence, Bank Riau Kepri Tetap Benahi Service

oleh -1,426 views

BERITAJAKARTA – Bank Riau Kepri baru-baru ini berhasil menyalip para pesaingnya seperti Bank DKI, Bank Jateng, Bank Jatim dengan meraih peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia 2018. Meskipun telah mengukirprestasi gemilang yang membanggakan seluruh masyarakat Riau dan Kepri serta stake holdernya bank berlogo tiga layar terkembang ini terus melakukan pembenahan demi pembenahan.

Tidak tanggung-tanggung Bank Riau Kepri menghadirkan Managing Director MRI (Marketing Research Indonesia) Hermina Yuliarti guna untuk mengetahui lebih detail terkait dengan aspek-aspek layanan yang dinilai dan perlu dilakukan perbaikan oleh Bank Riau Kepri, Selasa (24/7/18). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Pincab Cabang Utama M. Jazuli, Pincab Cabang Pekanbaru Yasral, Pincab Batam Burhan dan Pincab Tanjung Pinang Desi Santika serta Pincapem dan Pinkedai Wilayah Pekanbaru ini dilaksanakan di Ruang Hangtuah Lantai 5 Gedung Menara Dang Merdu.

Dari tahun ke tahun Bank Riau Kepri telah berhasil melakukan pembenahan demi pembenahan. Sebelum berbenah total dari segi service pada tahun 2015 Bank Riau Kepri berada pada urutan ke 8 kemudian pada tahun 2016 berhasil melaju diposisi ke 3.

Selanjutnya pada tahun 2017 prestasi Bank Riau Kepri terlihat konsisten dimana berada pada urutan ke 2 dan pada tahun 2018 bank berlogo tiga layar terkembang ini mampu menjadi yang terbaik dari seluruh BPD se Indonesia dengan menyisihkan beberapa BPD terkemuka lainnya yang berada di Pulau Jawa seperti Bank DKI (peringkat 5), Bank Jatim (peringkat tujuh), dan Bank Jateng (peringkat enam), dan bahkan berhasil menggeser peringkat 1 tahun 2017 lalu yaitu Bank Sumsel Babel yang bergeser ke peringkat kedua.

Managing Director MRI (Marketing Research Indonesia) Hermina Yuliarti menyampaikan di era digital banking ini kita terap harus melakukan pembenahan dalam segala hal. Hal tersebut dilakukan guna menyikapi perubahan perilaku konsumer. Dimana kehadiran digital banking menjadi solusi atas urusan perbankan yang cukup menyita waktu.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Hermina Yuliarti hingga akhir acara. Managing Director MRI ini juga memberikan kesempatan kepada peserta utk melakukan tanya jawab pada sesi penutupan. MRI merupakan lembaga yang telah dipakai oleh industry perbankan Indonesia sejak 20 tahun lalu untuk mengukur setiap tahun tingkat keberhasilan Service Excellent untuk perbankan Indonesia seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Permata, Bank-Bank Asing dan Bank besar lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Pindiv MSDM Yuharman, Pindiv Projas Wahyudi Gustiawan, Pindiv TSI Wan Muklis dan Pindiv Operasional Asari serta Pgs. Pindesk DSQ Winovri. (rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.