Polisi Sinyalir ART Melompat dari Lantai 3 di Tangerang sebagai Korban Perdagangan Orang

oleh -66 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Sebuah insiden menghebohkan terjadi di perumahan Cimone Permai, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ketika seorang perempuan melompat dari atap rumah mewah bertingkat tiga pada Rabu, 29 Mei 2024, sekitar pukul 06.45 WIB.

Korban, seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berusia 16 tahun dengan inisial CC, diselamatkan oleh sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas segera mengecek korban di RS Tiara Karawaci guna memastikan kondisi korban dan penanganan medisnya dan mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian sesungguhnya dari keterangan saksi-saksi ,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya pada Kamis 30 Mei 2024

Fakta awal mengungkap bahwa korban masih di bawah umur sesuai Kartu Keluarga dan Ijazahnya, namun memiliki KTP dengan usia 22 tahun, menimbulkan dugaan pemalsuan identitas yang terkait dengan kasus perdagangan orang. Polisi juga menyelidiki kemungkinan adanya kekerasan terhadap korban yang menjadi fokus penyelidikan lebih lanjut.

Kendati demikian, hasil penyelidikan lebih lanjut masih belum diungkapkan oleh pihak kepolisian. Unit PPA Satreskrim dan Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penanganan medis korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengklarifikasi keterangan saksi serta mengumpulkan bukti terkait insiden tersebut.

Zain menegaskan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah penyelidikan selesai dilakukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.