Prakiraan Cuaca Hari Ini: Hujan Lebat di Beberapa Wilayah DKI dari Pagi Hingga Malam

oleh -704 views
Foto Kompas Travel

BERITAJAKARTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis 25 Februari 2021 akan ada potensi hujan di beberapa wilayah dari pagi hingga malam.

“Peringatan dini, waspada hujan intensitas lebat disertai kilat/petir di Jakut, Jakpus, Jakbar, pada pagi, siang, dan malam hari,” tulis BMKG di situsnya, Kamis (25/2/2021).

Dalam prakiraan BMKG, Jakarta Utara akan dilanda hujan lebat pada pagi hari. Sementara, daerah lainnya akan hujan sedang.

Kemudian, pada siang hari, hujan lebat terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara hujan sedang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada malam hari, hujan sedang akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sementara Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu akan Hujan ringan.

Sementara itu, saat dini hari, diprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan hujan petir.

Suhu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan berada pada 24 sampai 30 derajat celcius. Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan berada pada 24 sampai 30 derajat celcius. Sementara suhu di Kepulauan Seribu akan ada di sekitar 26 sampai 28 derajat celcius.

Untuk kelembapan, Jakarta daratan akan berada pada kelembapan 75 sampai 90 persen. Sedangkan Kepulauan Seribu akan berada di 75 sampai 85 persen.(mg1)

No More Posts Available.

No more pages to load.