Prediksi MU Vs Bournemouth: Bidik Kemenangan

oleh -1,482 views

 BeritaJakarta – Manchester United (MU)  menjamu AFC Bournemouth pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018-201 di Stadion Old Trafford, Minggu (30/12/2018). Setan Merah (sebutan MU) mengincar kemenangan ketiga beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Solskjaer tanpa disangka mampu mengembalikan mental para pemain MU. Dua laga dilalui Solskjaer dengan kemenangan, masing-masing 5-1 atas Cardiff dan 3-1 atas Huddersfield Town.

Upaya mempertahankan hasil positif terbuka lebar bagi Manchester United.  serang Setan Merah mendapat amunisi tambahan karena pulihnya tiga penyerang, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial.

“Saat ini, saya memiliki enam penyerang, Lukaku, Alexis, Martial, Rashford, Lingard, dan Mata. Itu yang bisa kami tawarkan kepada Anda,” kata Solskjaer.

“Apakah kami akan memainkan empat penyerang sekaligus? Saya tidak yakin. Namun, ada rotasi dan komunikasi antarpemain. Jadi, mereka tahu akan mendapat kesempatan bermain,” lanjut Solskjaer.

Di pihak lain, AFC Bournemouth datang dengan kondisi pincang. Pasukan Eddie Howe baru saja menelan kekalahan 0-5 dari Tottenham Hotspur.

Hasil itu menambah catatan negatif The Cherries yang mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhir. AFC Bournemouth pun tidak pernah meraih kemenangan di kandang Manchester United, sejak promosi pada musim 2015-2016.

“Pertandingan nanti akan berjalan sulit. Kami butuh tampil baik pada tantangan nanti. Manchester United melalui dua laga terakhir dengan baik. Kami tidak sabar menghadapi mereka,” kata Howe.

 susunan pemain

MU: David de Gea; Ashley Young, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Bournemouth: Asmir Begovic; Steve Cook, Nathan Ake, Tyrone Mings; Ryan Fraser, Jefferson Lerma, Andrew Surman, Diego Rico; David Brooks, Callum Wilson, Joshua King

Manajer: Eddie Howe (Liputan6.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.