PSSI: Piala Menpora Lancar, Izin Liga 1 Diberikan Polisi

oleh -219 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan mengatakan kesuksesan Piala Menpora akan menjadi pintu masuk bagi kompetisi Liga 1 dan kompetisi lain dibawahnya.

Dikatakan Iriawan, jika Piala Menpora berjalan lancar dengan semua penerapan protokol kesehatannya, maka pihak kepolisian akan memberikan izin bergulirnya Liga 1.

“Bila Piala Menpora 2021 berjalan lancar, kami berharap pak Kapolri bisa memberikan izin untuk Liga 1,2,3 dan kompetisi lainnya bergulir di tahun ini,” kata Iriawan di laman resmi PSSI, Jumat 26 Maret 2021.

Iriawan juga memperingatkan agar suporter tidak datang ke stadion dan cukup menonton di rumah. Dia juga mengingatkan suporter untuk tidak mengadakan nobar dan membuat kerumunan.

Sementara, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan ajang pramusim ini menjadi bahan evaluasi untuk izin kompetisi utama.

“Ini akan jadi penilaian kami terkait perjalanannya nanti dan jika tertib kami akan bicarakan soal Liga 1 dan Liga 2 yang sudah ditunggu rekan-rekan,” kata Listyo. (mg1/bertuahposcom)