Rilis Nokia 3.1 Plus, Ponsel Pintar Ini Miliki Ketangguhan Nokia 3310

oleh -2,457 views

BERITAJAKARTA – Masih ingat dengan Nokia 3310? Feature phone tersebut kerap dijadikan bahan meme karena ketangguhan dan ketahan baterainya yang luar biasa.

Walau sudah ‘reinkarnasi’ dalam wujud Nokia 3310 Reborn, namun ponsel jadul itu sepertinya masih tetap ‘menginspirasi’ smartphone-smartphone Nokia setelahnya. Hal tersebut tampak dari kemampuan yang dimiliki oleh Nokia 3.1 Plus.

“Jika kamu melihat isi di dalam ponsel ini, maka akan sama indahnya dengan bagian luarnya. Kami menggunakan bahan metal, kami menggunakan bahan aluminium, untuk memastikan ponsel ini kuat dan kokoh,” ujar Wayne Tang, Head of Product Marketing APAC for HMD Global saat peluncuran ponsel tersebut di Jakarta.

“Jika kamu secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel, maka ia akan menjaga bagian-bagian di dalam ponsel tetap berada pada tempatnya,” katanya menambahkan.

Selain cukup tahan saat jatuh, Wayne juga mengatakan bahwa Nokia 3.1 Plus dapat menyebarkan panas dengan terdapatnya lapisan metal di dalam smartphone tersebut. Hal ini membuat ponsel tidak akan terasa panas di tangan ketika menjalankan tugas yang cukup berat.

Lebih lanjut, ketahanan baterai Nokia 3.1 Plus juga patut diacungi jempol. Dengan kapasitas yang terbilang tidak terlalu besar, yakni 3.500 mAh, ia diklaim memiliki ketahan baterai hingga dua hari. (detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.