Terbatas! Toyota Kijang Innova Limited Edition Dijual Rp 400-an Juta

oleh -618 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Tak terasa setengah abad sudah Toyota hadir di Indonesia, banyak sejarah dan cerita ikut ditorehkan Toyota dalam membangun bangsa Indonesia. Memasuki usia ke-50 tahun Toyota kini menghadirkan Innova Limited Edition, yang cuma tersedia 50 unit dan dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya.

Dipilihnya Kijang Innova Special Edition bukan tanpa alasan. Selama 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia, Toyota Kijang dinilai menjadi salah satu bentuk kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat. Hal tersebut yang membuat Toyota memilih menggunakan Innova sebagai versi limited edition untuk dipersembahkan sebagai kado bagi konsumen setia di Indonesia.

“Ke depannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar,” kata Matsuda dalam Press Conference Virtual.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebut ada nilai semangat anak bangsa Indonesia dalam setiap tahapan perkembangan Toyota Kijang dari generasi ke generasi.

Hendry juga mengatakan Toyota terus semangat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, semangat dalam meningkatkan kompetensi untuk membuat produk dan layanan mobilitas terbaik, merupakan salah satu pesan yang tersirat pada Kijang Innova Limited Edition.

“Harapan kami, Kijang edisi khusus 50 Tahun Toyota Indonesia ini mampu menumbuhkan semangat bahwa anak bangsa mempunyai potensi yang sangat besar. Semangat untuk selalu berkarya dalam setiap kesempatan, termasuk dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor.

Menjadi kado memasuki usia ke-50 untuk masyarakat Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) pastikan Toyota Innova Special Edition ini memiliki perbedaan mendasar dibandingkan dengan Innova yang ada saat ini.

Dikatakan, Kijang Innova Special Edition ini menggunakan basis Kijang Innova Reborn. Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Harga Kijang Innova Limited Edition

1. Kijang Innova Limited Edition V Luxury Rp 404,5 juta
2. Kijang Innova Limited Edition Venturer Rp 482,7 juta

(mg1)

No More Posts Available.

No more pages to load.