Masih Tersedia 5.327 Kursi di SDN Negeri Kota Tangerang

oleh -17 Dilihat

BERITAJAKARTA.CO.ID – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) periode pertama di Kota Tangerang menunjukkan ketersediaan yang cukup besar di sekolah-sekolah negeri.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengumumkan bahwa masih terdapat 5.327 kursi kosong di SD Negeri untuk tahun pelajaran 2024/2025.

Menurutnya, jalur Zonasi tahap dua menawarkan kesempatan besar bagi wali murid untuk memanfaatkan kesempatan ini. “Jadi kuotanya masih cukup banyak, silahkan kepada para wali murid untuk bisa memanfaatkannya,” ujarnya pada Jumat, 21 Juni 2024.

Nurdin optimis bahwa kapasitas yang tersedia ini dapat menampung semua anak usia sekolah dasar dengan pendidikan berkualitas dan biaya yang terjangkau.

“Kami berharap, dengan fasilitas yang ada, anak-anak di Kota Tangerang dapat mendapat pendidikan yang bermutu tanpa memberatkan keluarga dengan biaya yang tinggi,” tambahnya.

Pemerintah Kota akan terus mengevaluasi langkah-langkah untuk meningkatkan fasilitas pendidikan dan memperluas akses pendidikan kepada seluruh warga.

“Langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk memastikan setiap anak memiliki kesempatan yang adil untuk mengembangkan potensi mereka melalui pendidikan bermutu di Kota Tangerang,” tutup Nurdin.

No More Posts Available.

No more pages to load.