Meriahkan Pembukaan POPDA Riau 2024 Siang Ini, Putri Ariani: Senang Bisa Balik ke Tanah Kelahiran!

oleh -18 Dilihat
Pemprov Riau wacanakan undang Putri Ariani di HUT Riau ke-66.

BERITAJAKARTA.CO.ID – Pemprov Riau mengundang Penyanyi Putri Ariani dalam pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan dibuka di GOR Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Jumat malam, 28 Juni 2024.

Dalam undangan ramah tamah di kediaman Gubernur Riau, Putri Ariani mengaku senang karena dia bisa pulang ke tanah kelahirannya. Dia mengaku rasa rindunya pun, terobati.

“Riau tempat kelahiran Putri. Putri lahir di Pekanbaru. Alhamdulillah Putri senang diundang ke Riau,” kata artis America’s Got Talent itu.

Saat ramah tamah dengan Pj Gubri, dia bersenandung lagu Cindai, dan penampilannya berhasil memukau tamu di malam itu.

Sosok Putri Ariani memang selalu jadi perbincangan karena talenta menyanyinya. Selain itu dia juga penulis lagu pop Solo.

Sosoknya memotivasi banyak orang. Sebab ditengah keterbatasan sebagai penyandang disabilitas, dia mampu mengasah kemampuannya di dunia tarik suara.

Adapun kegiatan POPDA Riau akan dibuka Jumat siang ini, 28 Juni 2024. Acara pembukaan dilaksanakan di Gelanggang Remaja dan dibuka oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto. POPDA Riau 2024 akan diselenggarakan selama sepekan.***

No More Posts Available.

No more pages to load.