Tambah Fasilitas, Kajati Banten Lakukan Groundbreaking Penataan Ruang dan Renovasi Gedung Kantor

oleh -372 views

BERITAJAKARTA.CO.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati Banten) Dr. Didik Farkhan Alisyahdi bersama Wakil Kepala Kejati Banten, Ahelya Abustam, SH.MH lalukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Penataan Ruang dan Renovasi Gedung Kantor Kejati Banten, di halaman Klinik As-Syifa Kejaksaan Tinggi Banten, Selasa, 4 Juni 2024.

Kedepannya, Kejati Banten akan melakukan penambahan fasilitas seperti Adhyaksa Mart dan Kafe yang  bermanfaat bagi pegawai maupun masyarakat sekitar.

“Ini akan ada minimarket dan kafe yang menyambung dengan klinik As-syifa, sehingga ke depannya saya yakin insya Allah akan menjadi salah satu usaha untuk kesejahteraan para pegawai Kejaksaan Tinggi Banten.” Ujar Didik Farkhan.

Adapun peletakan batu pertama untuk renovasi tersebut juga dihadiri oleh Asisten Intelijen Ajie Prasetya, SH.MH dan Asisten perdata dan Tata Usaha Negara Aluwi, SH.MH beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Banten.***

 

Artikel ini telah tayang di serangpos.com dengan judul Tambah Fasilitas, Kajati Banten Lakukan Groundbreaking Penataan Ruang dan Renovasi Gedung Kantor

No More Posts Available.

No more pages to load.